Minggu, 05 Oktober 2014


Yogyakarta, 08 Maret 2014
Lampiran          : 12 Lembar
Hal                   : lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
HRD Manager
PT. Ar-Roudhoh Tour & Travel
Jl. Pegangsaan Selatan No.23-24
Jakarta

Dengan Hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Ar-Roudhoh Tour & Travel yang saya dapatkan dari harian Merdeka pada tanggal 5 Maret 2014. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Akuntan Intern di perusahaan PT. Ar-Roudhoh Tour & Travel.
Berikut ini data singkat tentang diri saya:
            Nama                           : Liafatra Nurlaily
            Tempat & tgl. Lahir      : Yogyakarta, 19 September 1989
            Pendidikan Akhir          : Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada
            Alamat                         : Jl. KH. Ali Maksum No. 381 Sewon, Bantul, Yogyakarta
            Telepon, Hp, e-mail      : (0274) 764583, 085726800666, liafatranurlaily@gmail.com
            Status Perkawinan        : Belum Kawin
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, aplikasi Bee Accounting juga internet, maupun surat-menyurat.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Foto copy ijazah Sarjana Ekonomi, Program Profesi Akuntansi, Magister Manajemen serta sertifikat kursus/pelatihan.
3.      Foto copy Kartu Keluarga
4.      Foto copy Transkip nilai
5.      Foto copy KTP
6.      Surat keterangan sehat dari dokter
7.      Surat Pernyataan
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
 Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Liafatra Nurlaily

Daftar Riwayat Hidup

Nama                           : Liafatra Nurlaily
Jenis kelamin                : Perempuan
Tempat, tanggal lahir     : Yogyakarta 19 September 1989
Kewarganegaraan         : Indonesia
Status perkawinan        : Belum Kawin
Kesehatan                    : Sangat Baik
Agama                         : Islam
Alamat lengkap             : Jl. KH. Ali Maksum No. 381 Sewon, Bantul, Yogyakarta
Telepon, Hp, e-mail      : (0274) 764583, 085726800666, liafatranurlaily@gmail.com

Pendidikan
» Formal
1994 – 2000 : SDN 001 Bantul Yogyakarta
2000 – 2003 : SMP Negeri 5, Yogyakarta
2003 – 2006 : SMA Negeri 1, Yogyakarta
2006 – 2010 : Program Sarjana Ekonomi Universitas Teknologi Yogyakarta
2010 – 2011 : Program Profesi Akuntansi Universitas Gadjah Mada
2011 – 2013 : Program Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada
» Non Formal
2004 : Kursus Komputer di Viona komputer (sertifikat)
2006 : Kursus Komputer di BSI (sertifikat)
2010 : Kursus Bahasa Inggris di YPI College (sertifikat)
» Kemampuan
- Kemampuan Administrasi, pengarsipan, pengaturan jadwal, pelaksanaan acara.
- Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS Power Point, Bee Accounting).
- Kemampuan Internet.
»Pengalaman Kerja
Bekerja di Kantor Akuntansi Publik Faiq & Shifa
- Periode : Agustus 2011 – Agustus 2013
- Status : Pegawai Tetap
- Posisi : Auditor
»Uraian singkat pekerjaan :
- Mengaudit laporan keuangan

Demikian daftar riwayat hidup yang saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada rekayasa. Apabila dikemudian hari terdapat kesalahan, saya bersedia untuk diberhentikan secara tidak hormat. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Yogyakarta, 08 Maret 2014

         Liafatra Nurlaily


SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           : Liafatra Nurlaily
            Tempat & tgl. Lahir      : Yogyakarta, 19 September 1989
            Pendidikan Akhir          : Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada
            Alamat                         : Jl. KH. Ali Maksum No. 381 Sewon, Bantul, Yogyakarta
            Telepon, Hp, e-mail      : (0274) 764583, 085726800666, liafatranurlaily@gmail.com
            Status Perkawinan        : Belum Kawin

Dengan ini menyatakan bersedia ditempatkan di mana saja baik pada kantor pusat maupun kantor cabang PT. Ar-Roudhoh Tour & Travel. Dan apabila saya tidak memenuhi persyaratan tersebut, saya bersedia diberhentikan.

Demikian surat pernyataan ini saya buat. Saya berharap Bapak/Ibu bersedia memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat bekerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

                                                                                                            Hormat Saya,

                                                                                                            Liafatra Nurlaily

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar